Tren liburan Musim panas

17 05 2009

Liburan Musim panas telah tiba….sebentar lagi banyak wisatawan dari belahan bumi Eropa dan Amerika pada berbondong – bonding ketempat dimana mentari bersinar cerah.

Dan panasnya summer season bakalan tambah panas dengan hadirnya tubuh sexy para wisatawan yang kembali memenuhi kursi jemuran dipante.hanya dengan ditemani sebotol lotion anti sengatan matahari ama segelas cocktail disampingnya dipastikan mereka bakalan betah berlama – lama jemuran dipante.

Sekarang adalah saat yang tepat buat bartender untuk memulai promosi menyambut datangnya musim panas.Bikin sesuatu yang baru, cobalah segala kemungkinan yang bisa bikin costumer kita teriak “Wow”ketika menikmati minuman kreasi kita.

Dibawah ini beberapa idea yang mungkin bisa dipakai/ berguna dalam membuat cocktails atau mocktails menyambut liburan musim panas :

1. Frozen Drink ! Cobalah imbangi teriknya summer dengan gelas yang penuh dengan ice ! kenapa nggak ?Masuk dalam category frozen drinks atau kita bisa sebut Slushy drinks adalah : Granitas, Smoothie,, Ice coffee, Sorbetto, atau gelato. Minuman ini bisa dinikmati disetiap kesempatan atau sebagai Dessert sebagaimana kebiasaan orang Italy.

2. Juicy Drink ! banyak sekali pilihan cocktails untuk category juicy drink. Bicara juicy berarti bicara dengan pilihan buah-buahan. Daerah tropis memberikan banyak tawaran akan buah-buahan ( pisang, nanas, kiwi, mangga, sirsat, jambu dll). Kita bisa ambil contoh juicy drink : seabreeze,key west Cooler,fruits punch, mai tai dll.

3. Raspberry, adalah sangat cocok untuk diexplore pada musim panas. Kita bisa mulai dari raspberry Collin, raspberry mojito, raspberry daiquiri, dll.

4. Herb & Fruity drink! Healthy concept drink,Coba pilih beberapa cocktails yang memasukkan unsure herb & fruit, akan sangat cocok bila disajikan dimusim panas. Contohnya : mojito,caipirinha, fresco, Mint fusion dll.

5. Ngga ada salahnya kalo kita coba kombinasikan creamy cocktail seperti grasshooper dengan vanilla ice cream…

6. Yang satu ini ngga bakalan ketinggalan untuk tidak ditampilkan , yaitu cocktail yang disajikan dengan whole fruit shell, seperti Pina colada yg disajikan di coconut shell atau pineapple shell!.

Selamat mencoba !


Actions

Information

7 responses

29 04 2014
recipes for liquid diet

As you read the following 5 tips you could be surprised to find that
you have made some of the same mistakes that others have made on their weight loss journey.
Your meals and snacks should consist of the following foods:.
And all it will take to do is to realize carbohydrates.

1 03 2014
paket tour bali

Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine
Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
If you know of any please share. Many thanks!

10 04 2013
guy gets girl free pdf

Incredible! I’m genuinely enjoying the style and design of your web site. Are you using a custom made template or is this freely available to all individuals? If you do not want to say the name of it out in the general public, please be sure to e-mail me at: ann_hazel@gmx.net. I’d absolutely love to get my hands on this template!
Kudos.

19 07 2013
tarjoe

You can browse http://www.wp.com

20 04 2012
Detox Recipes

Visitor recommendations…

[…]one of our visitors recently recommended the following website[…]……

26 06 2009
buygenericviagraonline

п»ї
Great article thanks

23 06 2009
johnstevens

п»ї
This is funny. A good distraction from the days work.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: