Thanks to You

28 06 2009

Tanpa terasa dua bulan hampir terlewati semenjak blog ini gue lepas. Dari comment , respon dam email yang masuk menunjukkan bahwa minat dan animo para pembaca untuk mengetahui lebih mendalam tentang dunia bar dan minuman sangatlah luar biasa.

Pada awal nya weblog ini gue dedikasikan buat perkembangan dunia bar & entertainment di Indonesia tercinta ini. Karena kalau gue lihat masih kurangnya atau masih minimnya pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan minuman beralkohol. Namun dari beberapa email yang masuk ke gue, diantaranya ada yang menghendaki format bahasanya diubah kebahasa ingris ( Romi ronario, jethro- Philippina/ bob,Ullas, Rico-Singapure,/Edwin, Amy, lutfie-Malaysia). Trus ada juga email dari temen indo di dubai yang meminta dimunculkannya postingan dengan dilengkapi ilustrasi dan gambar yang menarik ( fendi,- Oman, Hasan –Qatar, dll) . Akhirnya setelah menimbang dan memikirkan! Gue memutuskan untuk postingan edisi berikutnya mengubah format bahasanya kedalam bahasa ingris dan melengkapinya dengan ilustrasi dan gambar pendukung. agar bisa dinikmati oleh teman-teman kita dari Negara lain juga …

Barklinik mungkin satu diantara seribu weblog yang mengupas topic tentang bar. Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa barklinik disela-sela setiap postingannya akan memunculkan sesuatu yang lain dan segar yang mungkin tidak ditemukan di blog lain. Bahkan kedepan barklinik akan melengkapi tampilannya dengan kemudahan akses kewebsite atau blog lain yang bisa mendukung visi dan misi dari barklinik.

Atas nama barklinik gue mengucapkan banyak terima kasih atas kritik, saran, masukan juga email-email yang masuk, dan gue tetap menunggu comment & ide-ide gila kalian berikutnya. Ciao…


Actions

Information

One response

5 07 2009
Edo

Joe,
gitu donk! go international

Leave a Reply

